Kisaran Stanley Fatmax

gambar lapangan adalah web artikel yang berisi informasi seputar gambar lapangan olahraga maupun hal lainnya. Bulan lalu Stanley merilis rangkaian produk baru yang disebut Fat Max, yang terdiri dari koleksi perkakas tangan. Kemarin Stanley mengirimi kami pilihan alat untuk kami tinjau.

Seperti biasa dengan perkakas tangan apa pun yang kami terima di sini, saya harus meninjaunya. Sepertinya saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk meninjau palu pneumatik besar. Pokoknya lanjut acaranya…

Saat membuka paket yang telah dikirim. Ada tiga alat. The Fat Max Fubar, Sebuah palu dan pilihan 4 pahat. Menempatkan alat di area kerja saya, saya langsung melihat kisaran Fat Max memiliki kualitas yang kami harapkan dari Stanley, berbobot dan kuat!

Fubar adalah alat pertama yang saya putuskan untuk dicoba. Saya telah mendengar banyak tentang alat kecil yang menarik ini dari beberapa orang. Di situs web Stanley ada video hebat tentang hari demonstrasi, di mana Stanley memberikan Fubar kepada sekelompok pembangun dan membiarkan mereka pergi ke gudang. Tak perlu dikatakan mereka merobeknya dalam hitungan detik.

Fubar memang hebat dalam meruntuhkan gudang. Saya pikir itu pasti evolusi linggis. Tapi saya sangat ragu itu akan populer di dunia arus utama. Kebanyakan orang akan tetap menggunakan kereta luncur atau gagak.

Menurut lembar spesifikasi Stanley Fat Max Xtreme Fubar Demolition adalah alat 4-in-1 dan sangat cocok untuk pekerjaan mencongkel, membelah, membengkokkan papan, dan memukul.

Fakta yang membuat saya terkesan adalah bahwa Fat Max Xtreme ditempa dari baja karbon tinggi dengan desain trilobe yang dapat menahan momentum tekukan hingga 975 kaki-pon. Itu banyak torsi!

Namun secara keseluruhan, Fat Max Fubar adalah solusi elegan untuk salah satu pekerjaan yang lebih tidak elegan.

Selanjutnya saya melihat rentang pahat Fat Max Stanley. Mereka adalah alternatif yang sangat hemat biaya untuk bengkel kerja kayu rumahan. Mereka desain yang unik tentu salah satu yang pintar. Pegangan adalah bagian paling menonjol dari seri Fat Max dengan lapisan karet dan pegangan yang dirancang secara ergonomis. Set pahat Fat Max juga hadir dalam tas jinjing plastik dengan penutup depan bening. Hal ini memudahkan untuk memilih pahat yang Anda inginkan.

Akhirnya kita sampai pada Stanley Fat Max 22-Ounce Kotak-kotak Wajah Framing Hammer. Palu ini memiliki tepi chamfered rim-tempered yang mencegah chipping, dan desain kepala unik yang memberikan permukaan pukulan yang lebih besar dan keseimbangan keseluruhan yang lebih baik. Namun menurut banyak orang palu adalah palu adalah palu.

Singkatnya saya akan menyarankan jika Anda di pasar untuk linggis, saya pasti akan melihat Fubar, ini jauh lebih fleksibel daripada linggis standar. Pahatnya juga cukup bagus, meskipun saya tidak akan membuang yang lama Anda dulu. Dan palu? Yah itu bagus. Tapi di mata pengulas ini, saya masih tidak berpikir Anda bisa mengalahkan Estwing.

Leave a Comment

Your email address will not be published.