idesaininterior.com adalah penyedia jasa desain interior yang didukung oleh tenaga ahli berpengalaman. Team tenaga ahli telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang desain interior. melayani berbagai kebutuhan rumah yang berhubungan dengan interior. Baik untuk interior atau untuk exterior

Dua hal besar baru saja terjadi di Google-land: Jagger dan Google Analytics. Bersama-sama, kedua peristiwa ini mungkin telah mengubah wajah pencarian selamanya.

Google's Jagger Update Rocks Manipulative Link Building

Jagger

Pertama, mari kita bahas Jagger … Sama seperti angin topan, pembaruan Google memiliki nama. (Pembaruan Google adalah perubahan cara Google menentukan peringkatnya. Google membuat perubahan ini secara berkala, dan mereka ditakuti secara universal karena dapat berdampak secara dramatis pada peringkat situs web.) Pembaruan terakhir disebut Jagger, dan memiliki mesin pencari optimizer (SEO) di seluruh dunia dalam keadaan panik.

Mengapa Jagger adalah pembaruan yang menakutkan? Sederhana … Dengan Jagger, Google sekali lagi mengakali sejumlah besar SEO. Anda tahu, banyak / kebanyakan SEO menghabiskan waktu mereka (dan uang klien mereka) mencoba menipu Google agar berpikir bahwa situs web mereka lebih relevan dan penting daripada yang sebenarnya

Mereka melakukan ini sebagian besar dengan menukar tautan, membeli tautan murah, dan menempatkan tautan pada direktori gratis. Meskipun tidak ada yang salah dengan tautan semacam ini (mis. Tautan tersebut tidak dianggap sebagai ‘topi hitam’), tautan tersebut tidak benar-benar menunjukkan bahwa situs tersebut relevan atau penting

Yang benar-benar mereka tunjukkan adalah bahwa pemilik situs telah membuat kesepakatan dengan pemilik situs lain. Dalam kesepakatan ini, insentif untuk pemilik situs yang menautkan adalah tautan timbal balik, uang, atau volume tautan yang meningkat. Google jauh lebih suka ketika situs penautan menambahkan tautan hanya untuk meningkatkan nilai konten mereka atau untuk meningkatkan kredibilitas dan otoritas mereka sendiri.

Dengan kata lain, Google ingin hasil pencariannya mengandung situs yang relevan dan penting, bukan situs yang hanya tampak relevan dan penting. Untuk tujuan ini, Google menginvestasikan jutaan dolar dan mempekerjakan ahli matematika paling pintar di dunia untuk membuat algoritma yang mengidentifikasi situs yang mencoba mengelabui mereka

Dan itulah yang dilakukan Jagger; dan ketika menemukan situs-situs itu, itu hanya menyesuaikan peringkat mereka agar lebih akurat mencerminkan kepentingan sebenarnya mereka. (Sayangnya, itu juga menurunkan beberapa situs yang benar-benar layak peringkat tinggi. Diharapkan kesalahan ini akan diperbaiki dengan pembaruan kecil di masa depan, tapi itu topik untuk artikel lain …)

Dari sudut pandang teknis, Jagger dijelaskan dengan baik oleh Ken Webster dalam artikelnya, ‘Pembaruan Jagger Google – Debu Dimulai Untuk Menyelesaikan?’ – http://www.webpronews.com/topnews/topnews/Jagger. Untuk meringkas, Jagger:
1) Peningkatan relevansi ditempatkan pada Relevansi IBL (Inbound Links)?
2) Peningkatan kepentingan ditempatkan pada Relevansi OBL (Tautan Keluar)?
3) Promosi Direktori Niche yang relevan (terkait dengan # 1 & # 2)?
4) Lebih banyak bobot yang dibuang ke PR @ domain atas?
5) Meningkat pentingnya relevansi penempatan AdSense?
6) Kemungkinan pengenalan penyaringan Spam CSS?
7) Demosi Blog Keseluruhan?
8) Masalah “kanonik” yang baru dan belum terselesaikan?

Beberapa efek yang lebih menarik dilaporkan oleh WG Moore (http://www.sitepronews.com/archives/2005/nov/9.html) yang menjalankan sejumlah situs uji untuk keperluan SEO. Dengan memantau tautan ke situs pengujiannya seperti yang dilaporkan oleh Google, ia menetapkan bahwa:

“semua tautan timbal balik telah lenyap. Kami berpikir bahwa ini karena Google menurunkan peringkat atau menghapus tautan timbal balik sebagai ukuran popularitas. Sebenarnya, tautan timbal-balik adalah metode memalsukan popularitas. Semacam metode murah dari membeli tautan, jika Anda ingin berpikir seperti itu … Selama minggu kedua Pembaruan Jagger, beberapa tautan timbal balik kami muncul kembali

Namun, kami juga memperhatikan bahwa ini berasal dari tempat di mana kami memiliki sangat konten yang relevan. Mereka berasal dari artikel tempat kami membahas bidang keahlian kami: Web Analytics, atau dari forum di mana kami memiliki utas yang relevan. Jadi kami merasa bahwa tautan ini muncul kembali karena konten, bukan menautkan.

Grup lain yang muncul kembali adalah tautan teks masuk satu arah, terlepas dari situs web asalnya. Tautan ini juga memiliki relevansi kuat dengan bisnis analisis web kami. Dengan kata lain, mereka berisi kata kunci dan / atau frasa yang terkait dengan situs kami dan bisnisnya. ”

Singkatnya, Jagger meluruhkan kerja keras ribuan – jika tidak jutaan – orang! Akibatnya, peringkat tinggi dan pendapatan yang sulit didapat anjlok.

Menariknya, artikel PR (pengiriman artikel) datang melalui Jagger yang tampaknya tidak terluka. Situs copywriting SEO saya http://www.divinewrite.com, misalnya, berubah dari no.4 menjadi no.1 di seluruh dunia untuk “copywriter”, dan saya telah menggunakan artikel PR hampir secara eksklusif. Apakah itu dipromosikan atau situs di sekitarnya diturunkan, satu hal yang jelas: artikel PR adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat tinggi.

Google Analytics

Peristiwa monumental kedua yang terjadi baru-baru ini adalah G