Siba Cargo terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang Jasa Ekspedisi Murah dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman Anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman

 

Seorang workaholic adalah seseorang yang tidak memiliki identitas di luar pekerjaan mereka. Hidup adalah tentang jauh lebih dari apa yang Anda lakukan. Ini adalah tentang hubungan Anda mengembangkan dan memelihara. Ini adalah tentang dampak sosial dalam komunitas Anda. Ini adalah tentang pertumbuhan dan pembelajaran yang Anda alami. Ini adalah tentang hidup penuh gairah.

Kita kreatif oleh sifat kita, itu dalam gen kita. Kecerdasan Terapan sama dengan kreativitas. Kecerdasan mengambil banyak bentuk. Jadi ini menciptakan sebuah pertanyaan baru:

Di mana definisi Anda workaholic lebih mungkin? Satu hidup dalam gairah atau satu hidup dalam isolasi dan ketakutan?

The True Entrepreneur adalah salah satu yang saya saksikan nilai mereka, gairah, dan seluruh cara menjadi selaras dengan apa yang mereka lakukan. Dengan cara ini, pengusaha hanya menjadi. Bisnis, panggilan, gairah, tujuan, nilai, kepentingan, dll adalah bagian dari siapa individu.

Eksternal, saya tidak berpikir siapa pun bisa santai mengamati perbedaan antara workaholic dan pengusaha ini. Namun, individu tahu. Jauh di dalam, jawabannya dikenal dan biasanya individu akan berpaling dari mengakui bahwa kebenaran dan merasionalisasi menempel perilaku mereka mencoba dan benar. Yang mencoba dan benar adalah nyaman. Untuk mengakui kebenaran membutuhkan perubahan dan perubahan yang tidak nyaman.

Banyak orang menyambut perubahan dalam lingkungan eksternal mereka dan menganggap diri mereka mampu dan terbuka untuk berubah. Sayangnya, untuk sebagian besar hubungan dengan diri batin adalah salah satu ketakutan; ada seluruh bisa cacing yang akan dibuka ketika kita mulai melakukan pekerjaan batin. Mengetahui hal ini, pada tingkat usus, bawah sadar kita cepat beralih ke mencoba dan benar. Ini kerja keras untuk berubah.

Kabar baiknya sekalipun, adalah bahwa banyak pengusaha memiliki kemampuan untuk melihat apa yang terjadi di sekitar mereka. Kemampuan ini adalah apa yang membuat pengusaha visioner Go-getters. Namun, hal ini tidak mengecualikan pengusaha dari mendapatkan tertangkap-up dalam bisnis mereka yang merugikan kehidupan yang seimbang.

Sebuah kehidupan yang seimbang lebih kuat daripada kerja keras yang Anda masukkan ke dalam sebuah bisnis. Hidup seimbang feed otak, semangat, emosi, dan tubuh. Dalam menciptakan ruang untuk hubungan, rekreasi, dan istirahat, manfaat yang berpengalaman akan menawarkan fokus yang lebih kuat, kreativitas yang lebih besar (bermanfaat untuk pemecahan masalah dan pengambilan keputusan), lebih besar harga diri, dan mental/emosional/kesehatan fisik. Mengetahui ini, pilihan yang dibuat.

Jika menggabungkan kehidupan yang seimbang akan memungkinkan Anda untuk mencapai jumlah yang sama output dalam 60 jam versus 80 jam kegigihan, yang akan Anda pilih?

Hal lain pengusaha mengalami kesulitan dengan adalah belajar kapan harus mengatakan,  “No ” dan kapan harus mengatakan,  “itu sudah cukup. ” selalu setelah penaklukan baru, pengalaman baru, puncak baru, dan tantangan baru, seorang pengusaha bisa mendapatkan semua energi yang terlalu terperangkap dalam arena bisnis. Ini akan menyebabkan hal yang sangat Anda takut. Sebaliknya, membagi energi ini untuk memiliki kehidupan yang seimbang. Pencapaian akan jauh lebih kaya dalam arena hubungan dan arena pertumbuhan pribadi.

Pengalaman hidup bisa sangat kaya, hanya tidak begitu terjebak dalam kekayaan yang Anda mengabaikan Whole Life Anda.