Setelah upaya gagal berkolaborasi pada “Eucalyptus,” Russell Crowe dan Nicole Kidman mencari untuk bekerja sama dengan sutradara “Moulin Rouge” Baz Luhrmann. Ketiganya adalah orang Australia. Untuk hiburan cek Bridgerton Season 2 Episode 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9

Crowe dan Kidman telah menandatangani untuk membintangi apa yang disebut film Australian Outback epik yang ditetapkan pada tahun-tahun hingga dan termasuk Perang Dunia II. Film yang diberi nama sandi “Project Oklahoma,” akan dimulai pada 1930-an dan berlanjut ke pemboman Jepang tahun 1942 di kota tropis Darwin.

Crowe And Kidman Bersatu Dalam Film Australia

“Kami sudah membicarakannya selama lebih dari tujuh tahun, bahwa kami harus melakukan sesuatu bersama di Australia.” Kata Luhrmann kepada Sydney Morning Herald.

Kidman mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk membuat “kisah unik Australia” dengan Crowe, yang dia sebut sebagai “teman baik.”

Luhrmann membandingkan film ini dengan “Gone with the Wind” dan “Lawrence of Arabia.” Penulis skenario “Collateral” Stuart Beattie akan bekerja dengan Luhrmann dalam naskah untuk film tersebut.

Kidman telah memiliki sejarah kerja dengan Luhrmann, yang menyutradarai iklan Chanel No. 5 tiga menit bernilai jutaan dolar yang dibintangi oleh Kidman.

Anggaran yang dikabarkan untuk film ini dikatakan sekitar $ 40 juta dalam mata uang Australia, yang setara dengan sekitar $ 30 juta dalam dolar AS. Pembuatan film akan dimulai pada bulan Agustus, dan film ini diproyeksikan akan dirilis pada tahun 2007.