Alat terapi jamkesehatan.com memiliki laser berpaten, jam tangan terapi laser memberikan manfaat dengan cara memperbaiki kinerja darah yang berada di dalam tubuh Anda. disertakan kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau

Di rumah saya, Sneakernet masih berkuasa, setidaknya dalam hal jaringan multimedia. Jika saya ingin mengunduh film atau acara TV dari layanan online seperti iTunes, misalnya, saya melampirkan laptop saya ke modem kabel 10 megabit per detik di kantor saya; jika saya ingin menonton pertunjukan yang sama di ruang tamu saya, saya harus membawa laptop di lantai bawah.

Tetapi para pembuat barang-barang elektronik memiliki visi yang berbeda dalam pikiran, dan mereka akan memasarkannya ke ribuan orang.

Visi: konsumen dapat dengan mudah mengarahkan remote control ke pusat hiburan mereka dan mengakses video, musik, atau foto yang disimpan di PC mereka menggunakan jaringan broadband rumah berbasis Ethernet kuno atau koneksi Wi-Fi atau teknologi yang lebih baru, seperti jaringan powerline dan nirkabel ultra-wideband (UWB).

Gadget yang memungkinkan integrasi ini disebut “adaptor media.” Kategori ini belum menarik banyak perhatian di antara kerumunan belanja elektronik di Best Buy atau Circuit City.

Tetapi di CES, di mana bagian dari area pameran besar akan dikhususkan untuk jaringan rumah, sejumlah perusahaan akan memamerkan model-model baru atau baru-baru ini dirilis yang mereka harapkan akan menarik bagi para pecandu hiburan yang ingin mendapatkan yang terbaik untuk ribuan dolar.

mereka telah menghabiskan pada sistem suara terbaru, layar LCD atau plasma definisi tinggi (HD), dan komputer rumah.

Misalnya, Netgear, yang sudah menjadi pembuat router nirkabel terkemuka untuk jaringan Wi-Fi rumahan, akan mempromosikan sistem Digital Entertainer-nya, yang diperkenalkan empat bulan lalu.

Perangkat seharga $ 280 ini terlihat seperti kotak TV kabel set-top dikukus dengan ketebalan sekitar 1,5 sentimeter. Itu berada di sebelah TV dan sistem stereo Anda, di mana ia berkomunikasi dengan PC Anda menggunakan jaringan kabel konvensional – jika Anda cukup beruntung memiliki kabel Ethernet yang terpasang di dinding Anda – atau koneksi nirkabel Wi-Fi 802.11g.

Menggunakan remote control dan antarmuka grafis sederhana yang ditampilkan di TV Anda, Anda dapat memanggil film digital, video, foto, atau musik yang tidak dienkripsi yang disimpan pada PC atau hard drive yang terpasang pada jaringan rumah Anda.

Komputer Anda akan memampatkan file dan mengirimkannya ke Digital Entertainer dalam bentuk streaming secepat yang dapat ditangani oleh jaringan Anda.

Itu berarti hingga 100 megabit per detik untuk koneksi Ethernet berkabel dan 54 megabit per detik untuk koneksi 802.11g. Keduanya cukup untuk melakukan streaming video HD, jika itu yang Anda simpan.

Pesaing Netgear menawarkan kotak serupa dalam kisaran harga yang sama; Media Lounge D-Link DSM 320, misalnya, berharga $ 200. Buffalo Media’s LinkTheatre nirkabel pemutar media HD daftar di $ 490 tetapi berlaku untuk $ 283 di Amazon.

Tetapi untuk orang-orang yang belum memiliki router 802.11g untuk komputer atau koneksi Ethernet di ruang keluarga mereka, beberapa perusahaan menawarkan adaptor media berdasarkan teknologi yang lebih baru, terutama UWB dan jaringan kabel listrik.

Perangkat chip UWB dari pembuat semikonduktor Hauppauge, NY, Tzero, misalnya, menemukan jalan mereka ke dalam perangkat media dari Audiovox, Siemens, ViewSonic, dan perusahaan elektronik konsumen lainnya.

Perangkat UWB mengirim data melalui rentang frekuensi yang besar, bukan melalui saluran tertentu, seperti yang dilakukan router Wi-Fi dan sebagian besar perangkat nirkabel lainnya.

Ini melindungi sinyal terhadap gangguan dan memungkinkan modulasi sinyal berbasis frekuensi daripada berbasis frekuensi atau amplitudo, yang berarti sinyal UWB dapat membawa hingga 480 megabit data per detik pada jarak pendek (10 meter atau kurang), menurut Tzero.

Di CES, Tzero dan Audiovox berencana untuk memperkenalkan adaptor media UWB, yang akan dipasarkan dengan nama merek Terk Audiovox, yang dapat menghubungkan PC, set-top box, pemutar DVD dan DVR HD, dan tampilan layar besar tanpa kusut kabel biasa .

Dan ada satu lagi cara untuk menautkan perangkat hiburan tanpa menambahkan kabel baru: colok langsung ke outlet listrik rumah Anda.

Vendor elektronik telah berbicara tentang jaringan powerline di rumah selama berabad-abad, tetapi masalah interferensi dan keterbatasan bandwidth membuat ide tersebut tidak dapat digunakan (lihat “Apakah Jaringan Powerline Akhirnya Siap?” Juni 2001).

Arkados adalah salah satu perusahaan yang akan berdebat di CES bahwa teknologi sekarang siap untuk konsumen. Ini bekerja dengan GigaFast dan produsen lain untuk memasukkan chip dan perangkat lunaknya ke perangkat “jembatan” kecil yang dapat menghubungkan PC ke televisi apa pun di rumah.

Perangkat dapat mengirimkan data hingga 100 megabit per detik – lebih dari cukup untuk video berkualitas HD. (Untuk $ 250, Netgear akan menjual adaptor powerline untuk Digital Entertainer.)

Apple mungkin benar-benar membuat percikan jaringan rumah terbesar di CES, meskipun Steve Jobs dan kru akan berada 400 mil jauhnya di konvensi MacWorld San Francisco, dijadwalkan untuk 8 Januari hingga 12 Januari.

Perusahaan diharapkan untuk melakukan pratinjau – atau setidaknya berbicara tentang –sebuah perangkat teratas yang dijuluki “iTV” yang secara nirkabel mengalirkan musik, video, atau film iTunes dari komputer mana pun di rumah ke perangkat TV.

Mengingat keakraban konsumen dengan produk media digital Apple seperti iPod, entri Apple di pasar media-adaptor dapat sangat membatasi peluang bagi pesaing seperti Netgear atau D-Link.

Terlepas dari semua teknologi jaringan bermodel baru ini, Sneakernet mungkin belum mati. Pikirkan seperti ini: jika Anda membawa DVD 4,7 gigabyte menyusuri lorong sepanjang sepuluh meter dengan kecepatan satu meter per detik, Anda telah secara efektif “mentransmisikan” data pada disk tersebut pada lebih dari 3.700 megabit per detik – a jaringan rumah cepat tidak akan mencapai untuk waktu yang lama.