3 Tips Menulis Lagu Sederhana

sewa kereta banting komited untuk memenuhi keperluan Anda sebaik mungkin. Segera hubungi kita untuk beroleh potongan harga istimewa. Perjalanan jadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Apakah Anda merasa frustrasi atau tidak puas dengan lagu yang telah Anda tulis? Apakah menurut Anda lagu Anda harus sesuai dengan standar tertentu sebelum menjadi bagus? Jika demikian, dengan apa sebenarnya Anda membandingkan mereka? Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki harapan yang tidak realistis tentang diri Anda atau apa yang Anda pikirkan tentang sebuah lagu atau seharusnya.

Cara Membuat Lirik Lagu yang Berkualitas, Mudah Dipraktikkan Pemula - Hot  Liputan6.com

Jika Anda tidak puas dengan lagu yang telah Anda tulis atau merasa lagu Anda tidak seperti yang seharusnya, periksa tiga tip penulisan lagu ini untuk memusatkan perhatian Anda pada klarifikasi apa yang menurut Anda ingin Anda peroleh dari lagu Anda.

1./ Mengapa Anda Ingin Menulis Lagu?

Apa yang ingin Anda komunikasikan? Jangan abaikan ini, menjawab pertanyaan ini lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Jika Anda tahu mengapa Anda melakukan sesuatu, jalan Anda akan jauh lebih jelas. Misalnya, apakah Anda melihat diri Anda tampil di acara rock TV larut malam dengan penonton menjadi lebih liar, atau apakah Anda ingin menulis lagu cinta romantis untuk mengesankan pasangan Anda? Atau mungkin Anda ingin menampilkan set akustik di bar lokal? Jawabannya akan mempengaruhi perilaku dan gaya menulis Anda.

2./ Tulis Tentang Apa yang Anda Ketahui Dan Lakukan Apa yang Anda Ketahui.

Apakah Anda tahu cara menggabungkan progresi akord pada piano dan berimprovisasi di atasnya atau apakah Anda tahu cara menghubungkan mesin drum dan memutar meja bersama ke sejumlah besar peralatan midi untuk memompa ketukan terbesar dan terburuk di sisi Georgia ini? Tidak ada perbedaan.

Lagu Anda akan memiliki lebih banyak gaya dan pengaruh jika Anda dapat menemukan keberanian untuk menjadi diri sendiri dan menggunakan bakat yang Anda miliki saat ini, bukan pada apa yang Anda pikir harus Anda lakukan, atau seperti apa suara lagu Anda.

3./ Kembangkan Kebiasaan Anda Menulis Lagu.

Bagaimana Anda datang dengan ide-ide Anda? Pengulangan meningkatkan kemungkinan pengulangan, itu berarti semakin banyak Anda melakukan sesuatu, semakin besar kemungkinan Anda melakukannya. Semakin Anda terbiasa menuliskan lirik di buku catatan yang Anda bawa setiap saat, semakin besar kemungkinan Anda untuk menulis lirik di buku catatan yang Anda bawa setiap saat. Biasakan menuliskan pemikiran Anda saat inspirasi muncul karena ide selalu muncul saat Anda tidak mengharapkannya.

Inspirasi Anda bisa dalam bentuk lirik, suara yang Anda dengar di jalan, perubahan akord yang tidak biasa yang Anda dengar di radio, atau irama yang dimainkan ibu Anda di cangkir kopinya. Dengan melakukan ini, Anda dapat berkonsultasi dengan kebijaksanaan Anda sendiri ketika dan ketika Anda membutuhkannya. Ini adalah permata yang akan menentukan gaya Anda dan menunjukkan jalan Anda ke depan.

Mendisiplinkan diri Anda dengan tiga tips menulis lagu ini akan memberi Anda kepercayaan diri pada diri sendiri dan musik Anda. Sadarilah bahwa untuk menulis sebuah lagu, Anda tidak perlu menjadi siapa pun selain diri Anda sendiri, kecantikan ada di mata yang melihatnya.

Apakah Anda sedang memainkan ritme dengan sepasang sendok atau membungkukkan gitar punk tegak disertai dengan seseorang yang menari tap dalam tanda waktu yang berbeda, penulisan lagu bersifat subjektif.

Seseorang di suatu tempat akan menyukai apa pun yang Anda lakukan, seseorang di suatu tempat akan benar-benar membuangnya sebagai tumpukan sampah yang paling luar biasa yang pernah muncul di kancah musik dalam sejarah musik. Pertanyaan terpenting yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri di penghujung hari adalah, apakah Anda menyukainya?

Leave a Comment

Your email address will not be published.